Sabtu, 04 Desember 2010

Ronaldo Bawa Madrid Pertahankan Jarak

MADRID (Pos Kota) – Setelah tak mampu mencetak gol menghadapi Barcelona di partai El Clasico, akhir pekan kemarin, Cristian Ronaldo akhirnya mampu mengemas dua gol untuk memastikan kemenangan Real Madrid saat menjamu Valencia di Santiago Bernabeu, Minggu (5/12) dinihari WIB. Tambahan tiga angka ini sekaligus membuat Madrid berhasil menjaga jarak dari pimpinan kalsemen sementara La Liga Spanyol, Barcelona.
Madrid berada di urutan kedua dengan 35 poin, terpaut dua angka di bawah Barcelona dari 14 laga yang sudah dimainkan. tim berjuluk Los Galaticos itu terpaut delapan angka dari Villarreal di urutan ketiga yang bakal menjalani partai krusial saat menjamu Sevilla, Senin (6/12) dinihari nanti.
Menghadapi Valencia di hadapan para pendukungnya sendiri, Madrid mengalami banyak kesulitan dalam usaha memecah kebuntuan sepanjang babak pertama. Kesulitan itu berlanjut saat laga memasuki babak kedua, sebelum akhirnya Valencia bermain dengan 10 orang akibat kartu kuning kedua bek David Albelda (66′).
Unggul jumlah pemain, tim racikan Jose Mourinho akhirnya berhasil memecah kebuntuan sekaligus menentukan kemenangan mereka dengan skor akhir 2-0 berkat dua gol Ronaldo pada menit ke-73 dan 87. Kekalahan ini, membuat ambisi Valencia untuk menembus papan atas kian menuai kesulitan.
Maklum, skuad asuhan Unai Emery kini masih bercokol di urutan kelima dengan 24 poin. Valencia terpaut satu angka dari batas akhir zona Liga Chjampions yang ditempati Espanyol dan tiga angka dari urutan keenam Real Mallorca yang bakal melawat Getafe, Minggu (55/12) malam ini.

Sumber :  http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2010/12/05/ronaldo-bawa-madrid-pertahankan-jarak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

do not be too misleading because later someone will get its own consequences