Senin, 06 Desember 2010

SAHABAT TERBAIK

   Sahabat terbaik dalm hidup saya ada 5 orang yaitu ABDULLAH, DIMAS, ILA, DIANA, dan CHOFY. Mereka adalah sahabat terbaik yang pernah saya miliki seumur hidup saya.
 
   ABDULAH dan DIMAS merupakan sahabat saya sejak saya masih duduk di bangku sekolah dasar, kecerdasan dan kebaikan yang dimiliki mereka membuat saya menjadi iri dan ingin seperti mereka, oleh sebab itulah saya berusaha untuk belajar lebih giat lagi. Dan alhamdulillah saya berhasil meraih peringkat ke 4 pada saat itu juga.
 
   ILA dan DIANA juga merupakan teman sepermainan saya waktu sekolah dasar. Mereka berdua juga memiliki kecerdasan yang lumayan bagus dari pada saya tapi saya tidak mau kalah untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. karena mereka saya akhirmya bisa juga merasakan bagaimana serunya berteman dan bersahabat.
 
    Tetapi yang lebih berarti dalam hidup saya adalah CHOFY, karena dialah yang membuat saya termotivasi untuk belajar dan terus belajar. Selain dia cantik, dia juga memiliki kemampuan dan kecerdasan yang sangat luar biasa. Keramahan dan kelembutannya membuat saya pertama kali  merasakan indahnya jatuh cinta. Oleh sebab itulah saya ingin tetap berusaha demi menjaga prestasi yang pernah saya raih.
  
   Mereka semua yang membuat saya merasakan bagaimana caranya hidup yang lebih baik dan merasakan indahnya kehidupan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

do not be too misleading because later someone will get its own consequences