Senin, 07 April 2014

Surat Lamaran Asisten Praktikum



Bangkalan, 13 Februari 2014

Hal                   : Lamaran asisten praktikum
Lampiran          : 1 Lembar

Kepada
Yth. Dosen PJMK Statistika
Jurusan Agribisnis
Universitas Trunojoyo Madura

Assalamualaikum Wr.Wb

Dengan adanya pemberitahuan tentang dibutuhkannya jasa asisten praktikum Statistika, dengan ini saya:

            Nama                           : Khoirur Roziqin
            Tetala                           : Bangkalan, 20 April 1994
            NRP                            : 12.03.2.1.1.00093
            Jurusan             : Agribisnis
            Fakultas                       : Pertanian
            Semester                      : 4 (empat)
            Nilai Statistika              : A
            No.Hp                         : 0857750767475

Ingin mengajukan diri menjadi asisten praktikum mata kuliah Statistika. Dengan melampirkan kartu hasil studi (KHS) yang memuat nilai Statistika pada saat menempuh mata kuliah ini.

Demikian surat permohonan ini saya buat, besar harapan saya menjadi asisten praktikum ini. Atas perhatiannya saya sampaikan terimakasih.

WassalamualaikumWr.Wb




               Hormat Saya,



Khoirur Roziqin
NRP. 12.03.2.1.1.00093



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

do not be too misleading because later someone will get its own consequences