Selasa, 04 Oktober 2011

Nani Ingin Samai Prestasi Ronaldo

Gelar itu belum terwujud hingga kini. Namun setidaknya Nani sudah menunjukkan menjadi pemain kunci bagi Manchester United. Ia mencetak gol indah ke gawang Chelsea saat Manchester United menang 3-1.

Bos Manchester United Sir Alex Ferguson mengatakan, “Nani mengagumkan,. Dia brilian, benar-benar brilian. Dia pemain yang hebat dan mulai dewasa.”

Nani mengatakan bertahun-tahun berharap bisa menjadi pemain terbaik. "Itu salah satu mimpi saya, menjadi pemain terbaik dunia,” ujarnya. Ia mengaku mimpinya itu sulit dicapai. “Tapi saya telah bekerja keras dan menunjukkan itu.”

“Saya berharap, ketika sudah tidak bermain bola, orang-orang akan mengatakan 'Nani pemain yang hebat, meraih trofi banyak dan menciptakan rekor bagi klub', atau sesuatu seperti itu,” ujarnya.

Nani merobek gawang Chelsea dari jarak 29 meter dengan kecepatan bola hingga 130 kilometer per jam. “Saya telah mencetak banyak gol indah, silakan orang lain membandingkannya. Tapi itu gol yang bagus,” ujarnya, mengomentari golnya ke gawang Chelsea. Gol itu juga terasa spesial karena menandai penampilan ke-100 Nani bersama Manchester United.

Namun Nani tidak senang jika media dan masyarakat membandingkan dirinya dengan Ronaldo. “Selama lima tahun ini pertanyaannya selalu sama soal itu,” ujarnya. Nani membukukan 10 gol untuk United musim lalu dan mencetak 18 umpan yang berujung gol. Kita akan melihat lagi aksi Nani di Piala Carling saat Setan Merah dijamu Leeds malam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

do not be too misleading because later someone will get its own consequences